Perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak bertemu Pengurus PSSI / Oficial PSSI

Perwakilan FIFA Sambangi PSSI, Iriawan Sebut FIFA Beri Dukungan Terkait Tragedi Kanjuruhan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak mengunjungi kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta pada Senin (10/10/2022)

FIFA Development Project Coordinator itu bertemu dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini (kemarin) di kantor PSSI,” ujar Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Iriawan menyatakan, Perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak menyatakan, memberikan dukungan terhadap PSSI terkait Tragedi Kanjuruhan

“FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut,” kata Iriawan.

Kata dia, dalam pertemuan tersebut Perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak menyatakan, akan menampingi PSSI untuk meningkatkan sepka bola nasional

“Langkah-langkah nyata dan solusi terbaik kedepan menjadi topik pembahasan pada rapat hari ini (kemarin),” ujarnya

“Rapat ini merupakan rapat awal yang akan diikuti oleh serangkaian kegitan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Balikpapan Launching Direct Call Ekspor Lima Ton Kepiting ke Shenzen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.