6 Ribu Guru Ramaikan Jalan Santai HUT PGRI di Kota Balikpapan

BALIKPAPANI,Inibalikpapan.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru dan HUT ke-78 PGRI, Wali Kota Balikpapan melepas peserta jalan santai pada Minggu (26/11/2023) di BSCC Dome.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, apa yang dilakukan ibu bapak guru dapat menciptakan anak-anak yang berkualitas, kedepan peranan guru dapat menjadi garda terdepan menciptakan anak-anak berkualitas.

Termasuk tenaga pendidik yang berkualitas dan berintegritas, sehingga mendukung terciptanya generasi emas 2045 nanti.

“Komitmen pemkot juga mendukung kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan kesehatan, contohnyanya membangun infrastruktur sekolah,” kata Rahmad.

“Seperti pembangunan SMP terpadu di Balikpapan Regency dan tahun depan SMP baru di Balikpapan Timur dan Balikpapan Tengah,” akunya.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Balikpapan Irvan Taufik mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Guru dan PGRI dilaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan salah satunya jalan santai dengan Guru yang ada di Kota Balikpapan.

Dihadiri 6 ribu guru, sekaligus silaturahmi dan berolahraga bersama yang mana selanjutnya akan dilaksanakan upacara HUT PGRI di Dome juga.

“Harapan guru berada di jalur yang benar dan mendukung merdeka belajar karena sudah berada kondisi kita lakukan bahwa implementasi merdeka belajar kita gaungkan dan laksanakan di Kota Balikpapan,” akunya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pilkada Balikpapan Kemungkinan Tanpa Calon Independen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.