Timnas Indonesia bersama suporter usai mengalahkan tuan rumah Kuwait 2-1 / PSSI

Posisi Timnas Indonesia Runner Up Terakhir, Dibawah Filipina dan Malaysia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca takluk dari Yordania, posisi timnas Indonesia tidak aman untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Hal itu jika melihat runner up dari dari enam grup yakni A hingga F.

Saat ini anak asuh Shin Tae-young itu berada diposisi grup A posisinya nomor enam runner up grup dengan poin 3 dan memasukan 2 gol dan kemasukan 2 gol atau selisih gol 0

Kemudian diposisi ke lima runner up grup E Malaysia dengan poin 3 dengan selisih gol plus 1. Lalu diposisi empat ada runner up grup B Filipina dengan poin 4 dengan selisih gol plus 1.

Sedangkan India yang berada di grup D menempati posisi runner up grup ketiga dengan poin 6 selisih goil plus 3. Sama dengan Kirgizstan yang berada diposisi kedua runner up dengan poin 6 dan selisih gol plus 3.

Adapun posisi runner up terbaik ditempat Thailand ytang mengoleksi 6 poin dengan selisih gol yang cukup bagus yakni plus 5.

Sehingga harapannya Malaysia ataupun Filipina di laga terakhir tergelincir sehingga timnas Indonesia bisa meraih tiket ke putaran final Piala Asia tahun depan.

Seperti diketahui, tim yang lolos ke putaran final Piala Asia 2023 yakni hany juara grup dan 5 runner up terbaik. Artinya ada satu runner up yang tidak akan lolos.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penerimaan CPNS 2020 Balikpapan Kebagian 250 Formasi, Lokasi Tes Bisa di UPT BKN Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.