Rahmad Mas’ud Sudah Dapat Restu DPP Golkar Maju Musda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengaku sudah mendapatkan Restu dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam pertarungan Musda Partai Golkar Balikpapan.

Bahkan Rahmad Mas’ud memperlihatkan sekilas surat DPP Golkar yang ditaruh di tas yang dipegang ajudannya. Dalam surat itu DPP menyatakan persetujuannya untuk maju.

“Ops keceplosan saya. Ya saya memang sudah ada persetujuan pusat,” kata sambil menepuk punggung salah satu wartawan yang menanyakan soal persetujuan DPP Golkar, usai mengikuti rapat Paripurna DPRD Balikpapan Jumat pagi (30/12).

Dia menolak rinci isi surat DPP Golkar. Namun dia mengaku belum menyatakan maju atau tidak dalam Kancah pemilihan ketua Golkar Balikpapan yang direncanakan tanggal 17, 18 januari 2017.

” Belum saya jawab menerima atau menolak. Sudah ya ini mau jumatan ,” tandasnya.

Diketahui bahwasanya untuk kader Golkar yang baru hanya bisa mencalonkan diri dalam pemilihan ketua Golkar Apabila mendapat persetujuan atau diskresi dari DPP. Rahmad saat ini dipercaya sebagai wakil pemenangan Pemilu DPD 1 Golkar Kaltim.

Saat ini kandidat calon ketua Golkar Balikpapan yang maju baru Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh yang juga plt sekretaris Golkar Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Puluhan Rumah Rusak Akibat Bencana Hidrometeorologi Basah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.