Wakil WaliKota Rahmad Mas'ud dan Sekretaris Kota Sayid MN Fadli

Sekda Sebut Tidak Jelas Alasan Pengunduran Diri Purnomo dan Tiga Staff DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan Sayid MN Fadli mengatakan, hingga kini belum mengetahui alasan Purnomo mendur dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan.

Selain Purnomo juga ada tiga staff di Sekretariat DPRD Kota Balikpapan yang juga mengajukan surat pengunduran diri. Namun Fadli mengaku, tidak ada alasan yang jelas soal pengunduran Purnomo dan tiga staff itu.

“Kalau saya baca sih tidak ada alasan, hanya mengajukan pengunduran diri. Nah makanya kita akan perdalam masalahnya apa,” ujar Fadli.

“Artinya kita berharap ini tidak terjadilah, kita berharap semuanya baik-baik saja,”

Meski begitu Fadli menuturkan, telah meminta Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk mengakaji dan menganalisasi pengunduran diri tersebut. Termasuk memanggil bersangkutan.

“Kita sudah perintahkan BPSDM untuk mengkaji itu menganalisa itu, kemudian memanggil yang bersangkutan,” ujarnya

Kata dia, Purnomo dan tiga staff tersebut, mengajukan surat pengunduran diri, berbeda-beda. Fadli pun menyatakan masih menunggu arahan Pelaksana Tugas Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

“Hari ini iya ada emapat orang, beda-beda suratnya, saya belum dapat arahan dari Pelaksana Tugas Wali Kota,” ujarnya

“Kalau yang saya baca, yang tembusan ke saya, kan saya hanya dapat tembusan, memang tidak ada alsannya,”

Dia menambahkan, akan mencari tahu penyebab mundurnya Purnomo dan tiga staff tersebut. Meski tetap berharap, Purnomo dan tidak staff tersebut mempertimbangkan kembali.

“Ya kita kan berharap semuanya baik-baik saja , nah kita akan perdalam masalahnya apa, nah itu yang kita belum tahu, masih kita kita cari tahu apa sebab nya,” ujarnya.

Kata dia, beberapa kali ada juga pejabay yang mengajukan dri dari jabatannya. Namun alasannya karena sakit dan tidak bisa optimal dalam menjalankan tugas dan jabatannya.

Baca juga ini :  Ketua DPRD dan Sekda Balikpapan Juga Ikut Ambil Formulir Pendaftaran ke Golkar

“Ada pernah juga dengan berbagai alasan, ada alassan karena sakit ya kita dukung.karena menganggu kinerja ya lalu dia mengajukan pengunduran diri ada yang kita kabulkan,” pungkasnya…

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.