Suplemen Wakasa Percepat produksi trombosit penderita DBD dan mencegah DBD yang lebih mematikan

Suplemen Ini Mampu Cegah Pasien DBD Kritis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyakit Demam Dengue masih menjadi salah satu momok yang sangat menakutkan tak jarang berakhir pada kematian. Terutam pada pasien anak-anak. Apalagi saat ini dunia kembali digemparkan dengan temuan virus Zika yang penyebaran juga melalui nyamuk Aedes Aegypti.

Kebanyakan dari mereka tak berhasil diselamatkan karena kehilangan cairan tubuh, terlambat mengatasi demam tinggi, gangguan metabolisme atau kurangnya asupan gizi yang cukup yang terkait dengan sistem kekebalan tubuh.

Selain harus bersih lingkungan utamanya dari genangan air, juga harus rajin melakukan pembunuh jentik nyamuk dengan abate juga hindari tidur pada jam tertentu seperti 09.11.00 atau jam 15.00-17.30.

Penurunan trombosit menjadi titik awal kondisi kritis bagi korban. Ketika trombosit menurun secara drastis, pembuluh darah penderita akan pecah dan mengalami perdarahan. Jika fase ini tidak terlewati, kemungkinan besar pasien DBD tidak dapat diselamatkan.

Saat ini terdapat suplemen yang membantu mempercepat penambahan trombosit. Hal ini sudah dibuktikan dalam suatu penelitian. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim dokter RS Karya Bakti-Bogor pada tahun 2009 silam, ekstrak Chlorella Growth Factor (CGF) dari Chlorella pyrenoidosa, yang terkandung dalam Wakasa Gold dan W Sun Wakasa terbukti bekerja secara intensif meningkatkan perkembangan trombosit karena mengandung komponen gizi yang lengkap.
CGF ini secara alami mampu mengoptimalkan pertumbuhan sel, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat penyembuhan luka.

Head of Product Marketing Department PT CNI Lingke Tirtakencana mengatakan dari hasil pengujian klinis secara langsung terhadap penderita DBD di Bogor, CGF terbukti dapat mempercepat proses penyembuhan, khususnya dalam meningkatkan jumlah trombosit. Selain itu, pemberian Wakasa Gold dan W Sun Wakasa terbukti pula memperpendek masa opname bagi pasien DBD yang dirawat di RS.

Baca juga ini :  Hutan Tergerus, Harimau Sumatera dan Orangutan Terancam Punah

Menurutnya masa perawatan pasien demam berdarah yang mengonsumsi Wakasa Gold dan W Sun Wakasa dapat dipersingkat dari rata-rata lima hari menjadi dua hingga tiga hari. Trombosit yang turun drastis dapat didongkrak dalam waktu relatif cepat. Selain menaikkan kadar trombosit, pemberian ekstrak CGF dalam Wakasa Gold dan W Sun Wakasa ini juga dapat membantu menurunkan hematokrit atau kekentalan darah.

“Pada tahap awal penelitian dimulai dengan pengujian preklinik. Penelitian dilakukan terhadap pasien demam berdarah di Rumah Sakit Karya Bhakti Bogor. Dan ini adalah penelitian CGF pertama di dunia untuk masalah penyakit tropis,” ungkapnya

Wakasa kandungan asam nukleat, asam amino dan beberapa vitamin yang terkandung di dalamnya. Ekstrak CGF dalam Wakasa Gold dan W Sun Wakasa mendorong optimalisasi sintetis protein, enzim dan energi pada tingkat seluler.

Disamping itu CGF merangsang perbaikan sel-sel dan jaringan dari kerusakan, meningkatkan sistem imun. Lingke Tirtakencana menjelaskan, CNI memiliki komitmen untuk terus mendorong terciptanya masyarakat yang sehat. “CNI sejak awal berdiri fokus pada peningkatan aspek kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, kami akan terus menghadirkan dan menyediakan produk-produk suplement kesehatan yang berkualitas untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,”imbuhnya.

Lingke juga menyarankan untuk secepatnya mengonsumsi Wakasa Gold dan W Sun Wakasa jika sudah dinyatakan positif menderita penyakit DBD melalui pemeriksaan laboratorium. “Dalam banyak kasus, penyembuhan pasien menjadi lebih cepat dibandingkan dengan pasien yang tidak mengonsumsinya,” tukasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.