Kedua pelaku sat dimankan kepolisian

Tak Terima Ditegur, Anak dan Keponakan Tega Menghabisi Nyawa Ayah Kandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hanya karena tak terima ditegur ayah kandungnya Darmansyah (56), seorang anak Siti Sunianingsih (31) dibantu keponakannya Armadayah (32) tega mengeroyok korban hingga merenggang nyawa.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Supartono Sudin, melalui Wakapolres Balikpapan Utara AKP Wiyono mengatakan, kejadian tersebut, terjadi pada Sabtu (01/06) lalu, sekitar pukul 20.15 wita. Usai mengeyok keduanya langsung kabur.

“Pelaku SS memukul bapaknya menggunakan helm, setelah itu kabur bersama sepupunya A yang juga keponakan Korban,” ujar Wakapolres Balikpapan Utara AKP Wiyono.

Menurutnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan diduga karena pukulan benda tajam. Meski sempat kabur kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan kepolisian

“Langsung kita amankan malam kejadi, kedua pelaku berserta barang bukti helm yang digunakan untuk memukul korban,” jelasnya.

Sementara Siti mengaku, tega memukul korban dibantu keponakan hingga tewas lantaran ditegur dengan kata-kata kasar dan hendak memukul dirinya. Karenanya kemudian Siti melawan, dibantu Armadayah meukul korban.

“Bapak duluan yang ngomong kasar ke saya itu.  Saya sempat kelai juga sama bapak, dibantu juga sama Armadayah habis itu ada helm saya pukul aja bapak. Dan dia (Armadayah) langsung bawa saya kabur,” ujarnya.

Akibat perbuatanya, kedua pelaku terancam hukuman penjara hingga 20 tahun karena melanggar Undang-undang KUHP tentang Pengeroyokan. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Ini pencarian Populer:berita kriminal balikpapan hari ini

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikan Pembekalan Prajurit TNI, Menhan Tanamkan Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.