Jordi Amat telah bergabung bersama Timnas Indonesia / PSSI

Telat Bergabung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia, Begini Alasan Jordi Amat

ANTALYA, Inibalikpapan.com – Teka-teki keberadaan  Jordi Amat akhirnya terjawab sudah. Mantan pemain Espanyol dan Swansea City itu telah bergabung dengan Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki.

Sebelumnya, keberadaan pemain berdarah Spanyol itu dipertanyakan para pecinta sepak bola nasional. Karena tak terlihat sejak awal dalam pemusatan latihan.

Padahal, kompetisi Liga Super Malaysia telah berakhir sejak 17 Desember 2023. Jordi bersama Johor Darul Ta’zim  berhasil menjadi juara, dengan merauh 25 kemenangan dan tak terkalahkan.

Pemain kelahiran 21 Maret 1992 itu telah tiba di Turki pada Rabu (27/12/2023) malam dan  Kamis (28/12) pagi sudah mengikuti latihan gym, kemudian sorenya latihan di lapangan.

Rupanya tidak bergabungnya Jordi awal pemusatan latihan karena menjalani perawatan medis akibat cidera bahu yang dialaminya. Namun kini kondisinya sudah membaik.

“Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

“Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di klub punya laga penting.”

“Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini,”

Adapun dia langsung mengikuti banyak materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Dan menurutnya rekan-rekan satu timnya telah bekerja keras selama latihan.

“Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drillpositioningone sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di lapangan dan gym, jadi semua di sini bekerja keras,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Tanpa Sandy Walsh, Berikut Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.