Timnas Cueacao / goalz

Timnas Curacao Tak Ingin Dipermalukan Kedua Kali, Siapkan Kejutan untuk Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini menegaskan, tak ingin dipermalukan kedua kali oleh Timnas Indonesia.

Bicentini bahkan percaya diri akan membalas kekalahan dari Timnas Indonesia dalam laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam ini.

Remko Bicentini menyebut  sudah menyiapkan kejutan guna mematahkan strategi Timnas Indonesia dalam pertandingan yang masuk dalam perhitungan poin Ranking FIFA tersebut.

Sebelumnya pada laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Sabtu (24/9/2022) lalu. Timnas Cucarao kalah 2-3 dari Timnas Indonesia.

“Saya berharap, pertandingan besok akan menjadi pertandingan menarik bagi para penonton, dan tentu kami akan berusaha memenangkan pertandingan ini,” kata Remko Bicentini dalam konferensi pers jelang laga.

“Apakah akan ada kejutan bagi Timnas Indonesia? tentu saja ada,” tambah Bicentini, dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Di laga perdana, Bicentini menyebut, anak asuhnya terlalu banyak membuat kesalahan. Meski mampu menguasai permainan, namun  kerap kecolongan

“Tentu saja kami harus bermain lebih baik, menciptakan peluang. Jika anda melihat gol yang diciptakan Indonesia saat melawan kami,” ujarnya

“Jadi kami belajar dari pertandingan tersebut, terkait apa yang harus kami persiapan besok [hari ini).”

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini Pemain dan Official Kumpul di Jakarta, Mitra Kukar Segera Gelar TC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.