Laga timnas U-19 lawan Thailand di Piala AFF 2022 / PSSI

Timnas U-19 Butuh Kemenangan Lawan Myanmar, Vietnam dan Thailand Saling Jegal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga negara yakni Indonesia, Vietnam dan Thailand yang tergabung di Grup A Piala AFF U-19 akan memperebutkan dua tiket semifinal pada Minggu (10/07/2022) besok.

Laga besok akan sangat menentukan bagi ke tiga negera. Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Myanmar yang dipastikan telah tersingkar. Sedangkan Vietnam dan Thailand akan saling jegal

Timnas butuh kemenangan jika ingin lolos ke semifinal. Jika imbang apalagi kalah, maka langkah timnas terhenti. Sehingga Vietnam dan Thailand yang akan otomatis lolos semifinal.

Jika anak asuh Shin Tae-young menang atas Myanmar, tinggal melihat hasil Vietnam dan Thailand untuk menentukan siapa juara Grup A dan runner up.

Timnas saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Grup dengan poin 8. Sedangkan Vitnem dan Thailand di peringkat 1 dan 2 dengan poin yang sama 10.

Namun selisih gol timnas lebih baik dari Vietnam dan Thailand. Timnas dengan 11 agregat gol. Vietnam dengan 9 agregat gol dan Thailand dengan 6 agregat gol.

Jika timnas menang maka poin akan 11. Begitupun jika Vietnam dan Thailand hasilnya imbang maka poin ketiga negera akan sama 11. Sehingga akan dilihat agregat gol.

Jika salah satu antara Vietnam ataupun Thailand yang menang, maka akan langsung juara Grup A. Sedangkan timnas jika menang lawan Mynmar akan runner up.

Laga besok akan di gelar bersamaa. Timnas lawan Myanmar akan bertanding di stadion Patriot Candrabhga Bekasi.

Sementara Vietnam menghadapi Thailand bertanding di stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pertandingan akan di gelar bersamaan pukul 21.00 Wita.

Comments

comments

Baca juga ini :  Usai Bantai Brunei, Timnas U-19 Alihkan Fokus Lawan Thailand Besok

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.