Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Hermi Chaniago saat menggelar konfrensi pers

Update 4 Juni 2020 : bertambah 5 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 13 Kasus Negatif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan bertambah 5 kasus hingga menjadi 71 kasus, Kamis (04/06. Demikian disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dalam konfrensi pers.

Penambahan 5 kasus positif baru tersebut, merupakan warga luar Kaltim yakni BPN 67 laki-laki usia 28 tahun dengan KTP Jawa Barat, berstatus mahasiswa di Jakarta. Hasil pemeriksaan uji swab PCR mandiri yang akan berangka ke Jakarta.

Lalu BPN 68. Laki-laki usia 39 tahun dengan KTP Jawa Barat. Karyawan dari perusahaan swasta. Memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta kemudian melakukan kontak erat dengan BPN 60 di lokasi kerja.

BPN 69. Laki-laki usia 25 tahun dengan KTP Jawa Tengah. Tiba di Balikpapan pada 1 Juni untuk bekerja di perusahaan. Kemudian mengikuti uji swab PCR sebagai syarat masuk lokasi pada 2 Juni 2020 dan hasilnya positif.

Kemudian BPN 70 usia 33 tahun dengan KTP Jawa Tengah. Memiliki riwayat pekerjaan dan perjalanan yang sama dengan BPN 69. Terakhir BPN 71 laki-laki usia 19 tahun dengan KTP Jawa Tengah memiliki riyawat pekerjaan dan perjalanan yang sama dengan BPN 69 dan 70.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) negatif hasil pemeriksaan uji swab laboratorium hari ini bertambah 13 kasus. Sedangkan orang tanpoa gejalan (OTG) hasil rapid test reaktif bertambah 22 kasus.

Dalam kesempatan itu, Rizal juga menyampaikan hasil rapid test 1.057 UMKM maupun pekerja kuliner yang dilaksanakan pada Rabu (03/06) kemarin, hasilnya 22 hasil reaktif. Selanjutnya, akan dilakukan rapid test ulang dengan alat yang berbeda.
.

Comments

comments

Baca juga ini :  Agen Travel Perjalanan Umroh Jadwal Ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.