Mahyudin /DPD RI

Wakil Ketua DPD Mahyudin Desak Polisi Segera Tangkap Edy Mulyadi

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin angkat suara terkait pernyataan Edy Mulyadi dalam kanal video youtubenya yang pernyataan bernada melecehkan Kalimantan dan warganya,

Senator Perwakilan Kaltim itu pun menyatakan, tersinggung dengan pernyataan Edy Mulyadi tersebut. Selain itu dianggap bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. 

“Terus terang saya selaku orang Kalimantan, merasa tersinggung dengan pernyataan bernada menghina yang dilakukan orang bernama Edy Mulyadi, mengenai Kalimantan dan warganya,” katanya, dalam pernyataan tertulis, Minggu (23/01).  

Mantan Bupati Kutai Timur itu pun  mengutuk keras pernyataan dan berharap pihak kepolisian segera menangkapnya, karena telah menimbulkan keonaran dan memancing perpecahan di tengah masyarakat.

“Saya mengutuk keras perbuatannya yang merendahkan harkat dan martabat orang Kalimantan,” ujarnya.

“Saya berharap orang seperti Edy Mulyadi ini segera ditangkap, atas perbuatannya yang bisa menimbulkan keonaran, dan perpecahan di tengah masyarakat,”

Kata dya, yang dibutuhkan bangsa ini adalah semangat persatuan, maka tambah Mahyudin, daripada mengeluarkan pernyataan yang justru menimbulkan keonaran dan perpecahan antar masyarakat.

Apalagi pernyataan itu menurutnya tidak dilandasi oleh pengetahuan yang memadai mengenai Kalimantan dan masyarakatnya. 

“Bangsa ini butuh semangat persatuan untuk membangun. Maka lebih baik, kurangi pernyataan yang menimbulkan perpecahan. Apalagi ia tidak memahami mengenai Kalimantan dan masyarakat yang tinggal di sana,”pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wakil Ketua MA Resmikan Badminton Harmonis Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.