Kunjungi Intan Jaya, Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz Temui Para Tokoh Pemuda

Inibalikpapan.com, Sugapa – Guna menyukseskan program Millenial Torang Maju (Matoa), Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kombes Pol Nanang Purnomo, SH., M.H mengunjungi para tokoh pemuda di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (21/04).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasatgas Binmas AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K, Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, S.I.K, Kepala Distrik Sugapa Michael Sondegau, Tokoh Pemuda dan remaja di Distrik Sugapa serta personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

Kasatgas Binmas dalam kesempatannya mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pemuda di Kabupaten Intan Jaya dalam mendukung program pembangunan Pemerintah dan kesejahteraan masyarakat.

“Peran serta para tokoh Pemuda diperlukan untuk menjadi penggerak dalam mengawal kemajuan pembangunan di Papua. Kami berharap kaum Millenial di Kabupaten Intan Jaya dapat menjadi ujung tombak penggerak roda perekonomian ditengah masyarakat,” terang Kasatgas.

Perwakilan Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan mengapresiasi upaya Polri dalam hal ini Kasatgas Binmas Noken yang telah hadir ditengah masyarakat dan memberikan bantuan serta bimbingan kepada para kaum Millenial di Kabupaten Intan Jaya.

Diakhir kegiatan, Kasatgas Binmas beserta personel juga turut memberikan bantuan bahan makanan berupa beras, alat musik
gitar hingga sarana olahraga bola voli sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan-kegiatan positif pada pemuda di Kabupaten Intan Jaya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Diminta Siapkan Skenario Terburuk Terkait Lonjakkan Varian Omicron

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.