Roy Suryo/suaracom/Alfian Winanto.

Mantan Menpora Roy Suryo Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka dalam Kasus Dugaaan Penistaan Agama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Surya menjaani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Mantan politisi Demokrat tersebut tiba di Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB. Pemeriksaan penistaan agama terkait meme stupa Candi Borobudur mirip Presiden Joko Widodo

“Hari ini saudara Roy Suryo telah hadir di Polda Metro Jaya untuk menemui penyidik sesuai undangan dari Subdit Siber untuk diperiksa lanjutan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sebelumnya Roy Suryo sempat menjalani pemeriksaan pada Jumat (22/7/2022) lalu. Namun dihentikan karena yang bersangkutan sakit. Roy Suryo juga diberikan kesempatan untuk makan siang dan ibadah.

“Sebelum diperiksa juga diberikan kesempatan untuk makan siang dan ibadah. Pemeriksaan dimulai pukul 13.00 WIB sampai saat ini masih berlangsung,” ujar Zulpan.

Sementara, terkait penahanan terhadap Roy Suryo karena statusnya tersangka, setelah menjalani pemeriksaan, Zulpan menyebutkan, belum mengetahuinya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Si Pinky Bright Gas 5,5 Kg Hadir di Samarinda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.