Pemkot Balikpapan Siapkan Taman dan Fasilitas Olahraga Gratis 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan secara bertahap akan melakukan penataan sejumlah lahan untuk dijadikan taman-taman kota dan area fasilitas olahraga, seperti lahan di belakang Gedung Kesenian, Balikpapan Selatan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, lahan di belakang Gedung Kesenian rencananya akan kita desain menjadi taman kota yang dilengkapi sarana kuliner dan sarana olahraha seperti area berkuda dan panahan.

“Tahun ini kita kerjakan, nanti bagi warga Balikpapan yang habis bekerka ingin bersantai bisa datang ke sini, gratis bagi warga, kecuali kulinernya,” ujar Rahmad Mas’ud, Minggu (15/1/2023).

Rahmad menambahkan, begitipun untuk arena berkuda dan panahan dari Pemkot Balikpapan akan menggratiskan, kalau toh ada biaya bisa jadi dari pihak pengelola untuk kebersihan atau sarana lainnya.

“Dari Pemkot gratis, tinggal nanti bagaimana mekanisme yang mengatur, apakah ada biaya untuk kebersihannya atau lainnya,” akunya.

Hal ini dilakukan guna mendukung kemajuan olahraga berkuda dan panahan di Kota Balikpapan, bisa saja kedepan akan menjadi ekstrakulikuler di sekolah-sekolah.

“Sekaligus mencari bibit-bibit atlet berkuda dan panahan yang ada di Kota Balikpapan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  PWP Pertamina MOR VI Dukung Kreativitas Penyandang Disabilitas Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.