Timnas Indonesia / PSSI

Timnas Indonesia Hanya Butuh Hasil Imbang Lawan Filipina untuk Lolos Semifinal Piala AFF

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga tim yakni Timnas Indonesa, Thailand dan Kanboja akan erebut dua tiket semifinal Piala AFF grup A yang akan berlangsung pada Senin (02/01/2023)

Saat ini Thailand memimpin klasemen sementara grup A dengan poin 7 sama dengan Indonesia. Hanya saja, Thailand unggul selisih gol. Sedangkan Kamboja hanya mengoleksi 6 poin.

Sementara Brunei Darussalam dan Filipina dua tim yang sudah dipastikan tersisih. Brunei saat ini belum meraih poin. Sedangkan Filipina hanya mengoleksi 3 poin,

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina. Anak asuh Shin Tae-young hanya membutuhkan satu poin atau hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Sedangkan Thalaind dan Kamboja akan saling berhadapan. Kedua tim dipastikan akan tampil mati-matian untuk memperebutkan satu tiket semifinal.

Timnas bisa saja gagal lolos ke semifinal jika kalah dari Filipina. Asalkan Kamboja menang atas tuan rumah Thailand.

Adapun di grup B, Vietnam, Singapura dan Malaysia akan memperebutkan dua tiket ke semifinal. Vienam memimpin klasemen dengan poin 7 sama dengan Singapura.

Malaysia berada diperingkat 4 dengan poin 6. Namun Malaysia punya kesempatan besar lolos semifinal jika mampu mengalahkan Singapura di kendang pada Selasa 3 Januari 2023.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berkurang Rp 600 Juta, Anggaran Disperkim di APBD Perubahan 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.