Tempat usaha warga di jalan Siaga, Balikpapan terbakar (3/11/2022). Foto Om gembul Balikpapan

Enam Tempat Usaha Jalan Siaga, Balikpapan Terbakar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bencana kebakaran terjadi kembali di kota Balikpapan tepatnya jalan Siaga, RT 20 Kecamatan Balikpapan Kota.

Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 08.50 Wita, menghanguskan bangunan usaha warga yang berada dipinggir jalan.

BPBD Balikpapan mencatat ada enam bangunan usaha yang terbakar seperti potong rambut, salon, mie ayam , ayam geprek, dan toko mainan serta warung lalapan. Dari 6 bangunan, 5 mengalami kerusakan berat dan satu terdampak yakni warung mie ayam.

Kejadian ini menyebabkan jalan Siaga ditutup sementara selama kebakaran dan proses pemadaman. Petugas menjinakkan api sekitar pukul 09.25 wita.

Kepala Pelaksana BPBD Balikpapan Silvia Rahmadina mengatakan kebakaran melanda beberapa usaha warga yang ada di jalan Siaga namun penyebab dan dari mana api berasal masih diselidiki pihak kepolisian.

” Pemadaman lancar ya tadi warga sudah paham memberikan akses kepada petugas maupun kepada relawan di lapangan,” ujarnya, Kamis (3/11/2022).

Namun saat dilakukan proses pendinginan satu mengalami sesak pernapasan akibat asap kebakaran. ” Sudah Kita bawa ke rumah sakit Alhamdulillah kondisi tidak parah,” ungkapnya.

Silvia menandaskan bahwa proses pemadaman berjalan lancar dan tim bersama relawan tiba di lokasi kebakaran tidak sampai 10 menit. ” Alhamdulillah ini berkat dukungan semua pihak ya termasuk masyarakat dan stakeholder,” tambahnya.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/enam-tempat-usaha-jalan-siaga-balikpapan-terbakar/

Comments

comments

Baca juga ini :  Manajemen Persiba Beberkan Alasan Erick Weeks Hengkang ke Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.